Suaranya yang Menggetarkan Hati

Berlebihan gak ya judul diatas….? Tapi saya rasa tidak jika anda semua sudah mendengarkannya. itulah yang saya rasakan ketika mendengarkan murattal yang satu ini. namanya Muhammad Toha Al-Junayd…Subhanallah luar biasa !!! Suaranya yang syahdu ketika membaca Al-quran membuat saya merinding, apalagi kalau didengan diwaktu malam sunyi…nangispun mungkin bisa jadi.

Awalnya dulu pas pulang kekampung rayain lebaran, tiba-tiba ada teman yang ngasi murattal ini tp sayangnya cuma 1 surah, tapi karena suarannya yang membuat saya jadi jatuh cinta akhirnya saya bersemangat untuk mencari sendiri alhamdulillah dapat, tapiiii…. gak lengkap 30 juz, yang ada cuma juz 30, 29 dan sedikit juz 28. saya coba kesitusnya tapi lagi dalam perbaikan. yah tidak apa-apa lah, ini saja sudah cukup enak dan bersemangat untuk didengar…

bagi teman-teman yang pingin download kunjungi aja situs ini http://achfan.multiply.com atau teman-teman bisa search sendiri di digoogle dengan mengetik kata kunci download murattal muhammad toha al-junayd . kalau belum puas temen -temen bisa ambil di lin ini download (juz 30) dan download (juz 29).

oya teman-teman ada satu lagi ni, suaranya juga luar biasa dan bagus nama ABU USAMA. kalau menurut saya sih ini bagus buat orang yang belajar menghaffal Al-quran atau yang ingin mengulang hafalan Al-quran. kalau mau download coba klik aja disini download ini juz 30, dan yang ini juz 29 download link ini saya dapatkan dari situs http://www.radiorodja.com

selamat mendownload dan semoga teman senang mendengarnya… janga lupa kasi comant ya…

0 Responses to “Suaranya yang Menggetarkan Hati”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Daftar Isi

STATUS


